Trailer dan Resensi Film "POCONG JALAN BLORA"






Lihat Gambar


Pemain: Arumi Bachsin, Monique Henry, Garneta Haruni, Fikri Baladraf, Abdurahman Arif, Zidni Adam Jawas dan Ridwan Ghany.

Kisah berawal dari rasa penasaran yang dialami oleh empat sahabat, Sandra, Mei, Josh dan Joe akan keberadaan pocong yang ada di daerah Jalan Blora. Akhirnya keempat sahabat ini memutuskan untuk menemui sendiri dengan sosok pocong tersebut, dan mereka berhasil bertemu. Namun sejak saat itu, muncul kejadian-kejadian aneh yang menghampiri Sandra dkk. Hidup yang semula tenang, menjadi mimpi buruk.

Secara tiba-tiba, Mei menghilang. Tak ada yang tahu ke mana ia pergi. Bahkan kekasihnya, Fredi sudah tidak bertemu Mei sejak mereka pulang dari Jalan Blora. Akhirnya Sandra mencoba ke rumah Mei. Alangkah terkejutnya ia, bukan Mei yang ia temui, melainkan orang lain, yakni Hilda yang tinggal di apartemen tersebut.

Hilda memiliki indra keenam, untuk melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh mata manusia normal. Karena itu, Sandra meminta bantuan Hilda untuk mencari keberadaan Mei. Hal ini juga didukung, atas pengakuan Hilda yang sering mendengar suara-suara dari dalam kulkas di apartemennya. Anehnya, kulkas tersebut tidak dapat karena ia tidak punya kuncinya. Selain itu, Hilda sering didatangi oleh sesosok arwah wanita.

Sandra pun curiga bahwa hilangnya Mei berkaitan dengan sosok pocong yang mereka temui di Jalan Blora. Demi menemukan Mei yang hilang tanpa jejak, Sandra nekat kembali ke Jalan Blora.

POCONG JALAN BLORA diproduksi oleh Imagine Pictures dengan memasang para pemain muda, seperti Arumi Bachsin, Monique Henry, Garneta Haruni, Fikri Baladraf, Abdurahman Arif, Zidni Adam Jawas dan Ridwan Ghany.

Meski memasang bintang-bintang yang terhitung baru di layar lebar, film yang dibesut oleh Ian Jacobs ini tidak terlalu mengecewakan. Jalinan cerita yang disodorkan cukup memberi nuansa mencekam kepada penonton. Meski tak dipungkiri ada beberapa adegan yang sepertinya kurang runtut dan sedikit janggal. Paling tidak film ini murni horor tanpa embel-embel 'penampilan plus' yang akhir-akhir ini sering ditampilkan di film horor nasional.

kapanlagi.com

Komentar :

ada 0 komentar ke “Trailer dan Resensi Film "POCONG JALAN BLORA"”

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © kaKikuKz